CERDASIA Free Ebook Downloader

 CERDASIA Free Ebook Downloader adalah Aplikasi yang dibuat oleh Lembaga bimbingan belajar Open Source CERDASIA yang memiliki tujuan utama menciptakan generasi Indonesia berprestasi.


Aplikasi ini menyediakan ratusan Ebook mata pelajaran SMP dan SMA yang bisa didownload secara GRATIS.

Adapun Ebook yang bisa didownload adalah ebook mata pelajaran Matematika, Fisika, Kimia dan Biologi untuk kelas VII, VIII,dan IX SMP, serta kelas X, XI, dan XII SMA.

Selain menyediakan ebook gratis, Aplikasi ini juga memfasilitasi siswa untuk memperoleh sumber belajar yang lebih baik. Karena kami percaya bahwa belajar dapat dilakukan di mana saja dan melalui berbagai sumber termasuk melalui kegiatan belajar mengajar dengan guru prifat mata pelajaran.

Saat ini masih marak makelar bimbel yang mempromotori tenaga pengajar privat. Hal ini sebenarnya merugikan kedua belah pihak, baik dari pihak siswa maupun tenaga pengajar privat atau tentor itu sendiri. Pihak makelar bimbel selalu mematok harga tinggi sehingga merugikan pihak siswa dan juga sekaligus merugikan tentor karena hanya mendapat sekian persen saja dari total yang dibayarkan siswa.

Melalui aplikasi ini kami mengumpulkan data dari formulir yang diisi oleh siswa dan tentor privat dari berbagai daerah di Indonesia untuk kemudian kami kelompokkan sesuai domisili wilayah dan minat mata pelajaran. Admin CERDASIA akan memproses menghubungkan siswa dengan tentor yang sesuai. Dengan demikian tentor bisa bertemu langsung dengan pihak siswa untuk melakukan transaksi kesepakatan tanpa campur tangan makelar bimbel privat.

It is our mision. lets join with us

"Smart Apps and Smart Device for Smart Person"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar