Berita Jateng : Berita Daerah Jawa Tengah

Berita Jateng (Berita Daerah Jawa Tengah) adalah aplikasi berita yang mengumpulkan semua berita terbaru dari berbagai sumber warta berita dan Media online terpercaya di Provinsi Jawa Tengah. Aplikasi ini memudahkan pembaca untuk memperoleh berita dari sumber berita yang ada sesuai dengan kebutuhan. Pembaca dapat menyesuaikan sendiri sumber berita mulai dari mengatur chanel sumber berita sampai dengan mengatur spesifik berita daerah kabupaten kota.

Adapun aplikasi Berita Jatim menampilkan berita daerah dari seluruh daerah kabupaten dan  kota di Jawa Tengah, meliputi:


Kabupaten Banjarnegara
Kabupaten Banyumas
Kabupaten Batang
Kabupaten Blora
Kabupaten Boyolali
Kabupaten Brebes
Kabupaten Cilacap
Kabupaten Demak
Kabupaten Grobogan
Kabupaten Jepara
Kabupaten Karanganyar
Kabupaten Kebumen
Kabupaten Kendal
Kabupaten Klaten
Kabupaten Kudus
Kabupaten Magelang
Kabupaten Pati
Kabupaten Pekalongan
Kabupaten Pemalang
Kabupaten Purbalingga
Kabupaten Purworejo
Kabupaten Rembang
Kabupaten Semarang
Kabupaten Sragen
Kabupaten Sukoharjo
Kabupaten Tegal
Kabupaten Temanggung
Kabupaten Wonogiri
Kabupaten Wonosobo
Kota Magelang
Kota Pekalongan
Kota Salatiga
Kota Semarang
Kota Surakarta
Kota Tegal

Tidak hanya itu, Aplikasi Berita Jateng  juga memiliki fitur notifikasi yang akan otomatis memberikan pemberitahuan saat ada berita terbaru yang dipublikasi.

Aplikasi ini juga menampilkan berita berdasarkan kategori berita. Disamping itu juga memiliki fitur penyimpanan berita favorit untuk pembaca dapat menyimpan berita yang diingan atau juga dapat pula membagikan berita yang dibaca kepada orang lain baik lewat email atau media sosial yang dimiliki.

Aplikasi Berita Jateng juga mensupport Widget yang dapat kamu letakkan di home screen layar smartphone mu.

Dengan demikian pembaca tidak perlu susah-susah buka website satu demi satu untuk mengakses banayak berita daerah di jawa tengah lagi, Jadi tunggu apalagi langsung saja download sekarang aplikasi Berita Jawa Tengah di Smartphonemu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar